Ragam Peristiwa

Ditemukan Tewas dalam Kost Karena Sakit Diabetes

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pada hari ini rabu, tanggal 30Juni 2021 sekitar jam pukul 19.30 wib, piket Reskrim bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketegan telah mendatangi TKP ditemukannya orang meninggal dunia di duga karena sakit diabet tinggal dirumah kost di Kelurahan Ketegan Rt 05 Rw 01 Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo. Waktu kejadian tersebut diketahui pada sekitar pukul 19.15 wib,di dalam
rumah kos ibu Maslachah Rt 05 Rw 01 Kelurahan Ketegan Kecamatan Taman Sidoarjo.

“Dibantu adanya seorang pelapor,berinisial Guntur,umur 25 tahun,pekerjaan penjaga warkop di Kelurahan Geluran,ia beralamat Desa Sambirono Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk /kos di Rt 02 Rw 01 Kelurahan Geluran Kecamatan Taman – Sidoarjo.(teman korban).

Berikut para kedua saksi saksi yang menyatakan,ibu Maslachah, umur 50 tahun, pekerjaan ibu rumah tangga, alamat Kel ketegan Rt 09 Rw 02 Kecamatan Taman, beserta Suwartiningsih,umur 66 tahun iburumahtangga, islam,Tetangga kostnya, Alamat 05 Rw 01 Kelurahan Ketegan Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

“Korban yang meninggal dunia yaitu,Arya lutfiyudianto, umur 52 tahun,pekarjaan penjaga warkop, warga alamat Desa Sidokerto Rt 02 Rw 02 Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo.

Asal mula kronologis kejadiannya,
Pelapor memyampaikan sejak hari minggu korban tidak masuk kerja di warkop geluran, kemudian pelapor menelpon berdering tapi tidak ada jawaban, karena ingin mengetahui keadaan korban, pelapor pada hari rabu tanggal 30 juni 2021 sekira pukul 17.00 Wib mendatangi tempat kos dan sewaktu membuka pintu ada bau busuk menyengat dari dalam rumah ,dan diketahui korban telah meninggal dunia diduga karena sakit diabetes.

Pelapor lari keluar dan menangis diketahui oleh saksi dua ,dan kemudian hal ini di laporkan kepada Polsek Taman, diketahui sebelumnya menurut keterangan para saksi bahwa korban memiliki riwayat sakit diabetes dengan kondisi kaki selama ini membengkak, selanjutnya korban dibawa ke RSUD sidoarjo untuk dimintakan Visum lebih lanjut.

Kapolsek Taman Kompol Hery Setyo Susanto SE membenarkan adanya tragedi kejadian tersebut, bersama anggota jajarannya,bertindak cepat dalam bertugas,segera Mendatangi TKP.Melakukan olah TKP,Melakukan introgasi terhadap saksi-saksi,lanjut Memintakan Visum Ke RSUD Sidoarjo,guna untuk mengetahui hasilnya lebih lanjut,pungkasnya.(sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top