Kronik polri

Jelang Hut Bhayangkara ke 75, Kapolres Lamongan Ziarah Ke Makam Pahlawan

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Polres Lamongan menggelar ziarah dan tabur bunga ke makam Pahlawan di taman makam Pahlawan Kabupaten Lamongan. Selasa 29/06/2021

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana S.I.K memimpin langsung kegiatan tersebut dan diikuti Wakapolres Lamongan,pejabat utama Polres Lamongan,Kapolsek jajaran,Anggota Polre Lamongan,ASN maupun PHL.

AKBP Miko menuturkan bahwa prosesi tabur bunga termasuk kegiatan dalam rangka membuat Hut Bhayangkara ke 75 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli.

“Kegiatan ini sebagai wujuh penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa dengan berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia.”jelasnya

Ia menjelaskan, dalam memperingati hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021,ziarah ke TPM menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa – jasa pahlawan kepada seluruh anggota Polri.

Selain itu dengan ziarah ke makam pahlawan akan memberikan motivasi serta semangat untuk terus memajukan bangsa, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Lamongan.

“Pada Hari Bhayangkar ke 75 diharapkan Polri dapat mewujudkan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,”pungkasnya (Ang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top