Kronik polri

Akibat Angin Kencang Robohkan Pohon Pete dan Menimpa 1 Unit Rumah Disodonghilir

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Berkat informasi dari Suryana, PHL di Polsek Sodonghilir, Kapolsek Sodonghilir IPTU Atang bersama dengan anggota dari Koramil,1223 /Sodonghilir, Serma Agus yang menjabat Bhabinsa Desa tersebut, maka dengan Sigap tim langsung menuju lokasi untuk memonitor sekaligus membantu warga yang tertimpa musibah tersebut,. Senin,(28/06/2021)

Sebatang pohon pete yang Cukup besar tumbang dan menimba sebuah rumah hingga rata tanah, hal tersebut akibat dari kencangnya Angin saat itu didaerah tersebut.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan robohnya Satu buah rumah semi permanen ukuran sekitar 5×4, milik Onong (63) yang beralamat di kampung datar jeruk Desa dan kecamatan Sodonghilir kabupaten Tasikmalaya.

” Menurut Kapolsek Sodonghilir IPTU Atang, dari musibah tersebut pemilik rumah telah mengalami kerugian materi.( Saat dikonfirmasi belum dihitung)
Kejadian musibah tersebut terjadi yakni pada Senin sekitar jam 08.30 Wib. Rumah semi permanen milik dari Ibu Oyoh tersebut keadaannya sangat memprihatinkan yang mana rumah tersebut telah rata dengan tanah.” Ucap Kapolsek Sodonghilir dengan lirih.

“Diharapkan kepada pihak pihak masyarakat disekitar dan pemerintah terkait agar sesegera mungkin bisa membantu untuk mendirikan kembali rumah tersebut,

Pula dihimbau pada warga masyarakat pada musim seperti sekarang ini diharapkan agar lebih waspada jika ada hujan dan angin, juga warga masyarakat harus lebih waspada pula pada lingkungan disekitar rumah jika ada pohon yang membahayakan, guna Mengantisifasi dari hal hal yang tidak diharapkan,” Tambah Kapolsek Sodonghilir mengingatkan. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top