Kronik polri

Polresta Palangka Raya bersama Kodim Bantu Vaksinasi Covid-19 di Stadion Sanaman Mantikei

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng berjuang bersama Kodim dan pemerintah kota guna mensukseskan Vaksinasi Covid-19 yang digelar pada wilayahnya.

Bertempat di Stadion Sanaman Mantikei Jalan W. Sudirohusodo, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. mengomando personelnya guna membantu keberlangsungan vaksinasi, Senin (28/6/2021) pagi.

“Kami akan membantu tercapainya percepatan serbuan vaksinasi nasional menjelang Hari Bhayangkara ke-75, mulai dari menyiapkan segala fasilitas yang diperlukan hingga menjaga dan memandu keberlangsungannya,” ungkap Kapolresta yang didampingi para PJU dan pejabat Kodim bersama pemerintah kota.

Dirinya memaparkan, target Vaksinasi Covid-19 yang ingin dicapai yakni 199.003 di wilayah Kota Palangka Raya, dengan realisasi telah mencapai Dosis I 57.921 (29,11%) dan Dosis II 32.505 (16,33%), dengan vaksinasi harian yakni Dosis I 106 (0,05%) dan Dosis II 11 (0,01%), menurut data per tanggal 27 Juni 2021.

“Mari masyarakat Kota Palangka Raya yang belum divaksin agar mengikuti Vaksinasi Covid-19, tidak perlu takut atau khawatir sebab vaksin dinyatakan aman teruji oleh BPOM dan halal atas sertifikasi dari MUI,” pungkas Jaladri. (pm/mah-mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top