Kronik polri

Anak Usia 12 Tahun Telah Diangkat Menjadi Anak Asuh Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Ada yang berbeda disaat pelaksanaan apel pada pagi ini, Senin 28 Juni 2021 di Polres Tasikmalaya, yang biasa nya menjadi ajudan kapolres pada saat apel pagi adalah seorang anggota Polres Tasikmalaya, tapi kali ini melainkan anak Usia 12 tahun yang diketahui bernama Arul Miftahul Huda yang ternyata telah di angkat menjadi anak asuh oleh Polres Tasikmalaya tepatnya oleh Kapolres Tasikmalaya, AKBP RIMSYAHTONO, S.I.K., M.M., CPHR.

Kapolres Tasikmalaya AKBP RIMSYAHTONO, S.I.K., M.M., CPHR mengatakan alasan kenapa di angkat nya Arul Miftahul Huda menjadi anak asuh Polres Tasikmalaya yaitu karenalingkungan masyarakat dimana Arul tinggal sekarang mereka tidak mau menerima kembali Arul didaerahnya dikarenakan kasus yang pernah menjeratnya maka dari itu kami dari Kepolisan yang memiliki Tugas Pokok sebagai “Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat” akan mengambil alih ke pengasuhan -nya.

” Arul Miftahul Huda yang saat ini masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar ini akan di tanggung segala kebutuhan nya dan akan di sekolahkan hingga lulus,” ujar Kapolres Tasikamalya.(28/06/2021) Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top