Liputan Seputar TNI

Disela Kegiatan TMMD ke-111 Tahun 2021 Muba,Tim Satgas Komsos Bantu Pembangunan Mushola

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0401/Muba, Babinsa Serda Nasution bersama ketiga rekannya,komsos membantu warga membangun Teras mushola Al-Ikhlas, Didesa Mekar Sari, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin,Minggu, (27/06/2021).

Sejumlah kegiatan yang dilakukan masyarakat dan anggota Satgas TMMD ke-111 mulai dari ngenam besi, memasang begesting, menyiapkan adukan semen dan pasir serta sebagian masih menyiapkan beberapa kayu yang masih diperlukan.

“Pembangunan Teras Mushola Al-Ikhlas ini kita lakukan bersama warga masyarakat setempat,dengan bergotong royong pekerjaan berat akan terasa ringan.” Ujar Serda Nasution.

“Mari kita bantu pembangunan Teras mushola Al-Ikhlas agar mushola ini bisa digunakan untuk umat muslim beribadah dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Mekar Sari. Bantuan kita memudahkan ibadah mereka warga masyarakat Mekar Sari. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita sekalian”.ucap Serda Nasution.

Disela membantu pembangunan Teras mushola Al-Ikhlas Babinsa Koramil 401-04/BYL , Serda Nasution,Serda Lewi, Kopka A. Riyadi,Koptu Adi, bersilatuhrahmi dengan masyarakat Desa Mekar Sari.

“Dalam Kegiatan TMMD ke-111 Muba ini selain pengerjaan Fisik kita juga tetap menjalin komunikasi dengan masyarakat agar silaturahmi tetap terjaga, karena TNI-masyarakat tak bisa dipisahkan.” Tutup Serda Nasution.

(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top