Seputar TNI & POLRI

Pesan Dandim 0816 di Acara Serbuan Vaksinansi TNI-Polri

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam kegiatan pelaksanaan serbuan vaksinasi yang di laksanakan oleh TNI dan Polri untuk masyarakat sidoarjo,guna dalam mempercepat capaian vaksinasi yang berada di seluruh Kabupaten Sidoarjo untuk memutus penyebaran covid 19, dan tim vaksinasi dilakukan oleh Nakes TNI-Polri, Dinkes dan pihak swasta.

“Grebek 1000 Vaksinasi dalam per hari,kali ini anggota jajaran Kodim 0816 Sidoarjo tak mau ketinggalan juga bergegas mengerahkan personelnya dan sarana kebutuhan mobilitas mulai dari jajaran Koramil, Subgarnisun Sidoarjo, Sub Denpom Sidoarjo dan DKT Polban Sidoarjo, untuk bersinergi dengan Polri dalam rangka menyukseskan HUT bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Letkol Inf M.Iswan Nusi SH Dandim Sidoarjo 0816 saat ditemui tim awak media Sidoarjo menyampaikan dan memaparkan,dari giat Vaksinasi ini sesuai Instruksi Presiden RI kami sebagai pemegang kendali wilayah sangat mendukung penyuntikan Vaksinasi buat warga masyarakat se-Sidoarjo.

Penyuntikan Vaksinasi ini berjenis vaksin sinovac,mari kita cegah dan kita lawan bersama sama wabah covid 19 ini,suntik vaksin awal dari antisipasi pencegahan penularan agar tubuh terbentengi dari Virus tersebut.

Kodim 0816 Sidoarjo sangat mendukung penuh program Pemerintah Pusat dengan Grebek Penyuntikan Vaksinasi,pesan Panglima TNI dan Kapolri ,”Masker Harga Mati,Tidak Pakai Masker Bisa Mati”,celetuk Iswan.

Disinggung oleh awak media perihal bagaimana nantinya apabila pasien covid 19 bila meningkat atau membludak,kita Forkopimda Sidoarjo sudah telah menyiapkan hotel isolasi mandiri,apabila perlu kita sewa hotel atau losmen yang tidak digunakan buat menampung warga masyarakat yang terpapar virus covid 19 ini,mari jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan,menjaga jarak,cuci tangan,dan hindari kerumunan,yang terpenting pula memakai masker Harga Mati, pungkasnya. (Sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top