Kronik polri

Kapolsek Sukarame, Sholat Jum’at Eratkan Tali Silaturahmi dengan Semua Kalangan

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom. setiap pada hari Jum’at telah membiasakan menjalankan Ibadah Sholat Jum’at berkeliling ke setiap Mesjid Jam’ie yang berada di Wilayah Hukum Polsek Sukarame.

Hal ini sengaja dilakukan, dengan memakai cara pendekatan ini, diharapkan Silaturahmi antara Ulama, tokoh masyarakat dengan pihak kami akan semakin erat terjalin, karena kita ketahui wilayah Sukarame dikenal banyak tokoh Agama atau para Ulama kharismatik, bahkan tokoh ulama sekaligus pejuang, seperti KH. Zainal Mustopa berada di wilayahnya. Jum’at, 25/06/2021.

” Alhamdulilah berkat dari pendekatan tersebut komunikasi kami dengan para tokoh masrakat, para ulama lancar, dan Himbauan dari program kami kepada masyarakat lebih cepat di respon,” tutur IPDA Hajar.

Kali ini kami IPDA Hajar melaksanakan sholat jum’at di Mesjid Jam,’ie An – Nuur, di kampung Kadacang, Desa Wargakerta Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya, dengan para tokohnya antara lain KH. Tatang beserta jajaran DKM serta para tokoh lainnya yang turut hadir dalam silaturahmi setelah usai ibadah Jumat,.

Adapun dalam kesempatan tersebut kami menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir yakni masalah Harkamtibmas, dan Protokol Kesehatan,” Demikian dikatakan Kapolsek Sukarame, IPDA Hajar Sutiar, S.Kom. dalam kesempatannya. Hms/Deded, Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top