Seputar TNI & POLRI

Kapolsek Sukarame Pimpin Operasi Yustisi Gabungan, Berikan Himbauan Sekaligus Masker

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Operasi Yustisi Gabungan kembali di gelar oleh para personel dari Polsek Sukarame, dan di back up oleh Anggota TNI dari Koramil Singaparna dan Anggota Sat Pol PP dari Kecamatan Sukarame serta anggota dari Dinas Terkait.

Dalam pelaksanaan Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom, dengan para personel pelaksanaan operasi, Dari Polsek IPDA Hajar Sutiar S. Kom, yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ediyarwar, dari TNI, Bhabinsa Serka Benny, serta dari Sat Pol PP Kecamatan Sukarame. Iwan, dan para petugas lainnya yang terkait.

Dalam Kegiatan Operasi tersebut lokasi Pelaksanaannya berlangsung di jalan lintas jalur Singaparna – Sukarame, tepatnya di Depan kantor Desa Wargakerta.

Dalam kegiatan operasi Yustisi Gabungan tersebut, selain edukasi / himbauan mengenai Protokol Kesehatan juga dari para petugas sambil memberikan Masker kepada warga masyarakat, yang melintas menggunakan R2 dan R4,.

Puluhan orang masyarakat yang terjaring dalam operasi tersebut kebanyakan dari mereka para pelanggar dengan tidak memakai Masker,

Kami beserta tim kepada mereka para pelanggar dengan Humanis memberikan Himbauan tentang Bahayanya Covid-19, Serta masalah Protokol Kesehatan dan cara hidup sehat,

Adapun dengan digelarnya operasi ini diharapkan masyarakat, Minimal mengerti serta bisa memahami maksud dan tujuan dari himbauan kami, mereka tau dan bisa melaksanakan 5M, dengan kesadaran, ” yakni, Memakai Masker dengan baik dan benar, Mencuci tangan dengan memakai sabun di air bersih dan mengalir, Selalu Menjaga Jarak, Menghindar dari Kerumunan Serta mengurangi aktifitas diluar rumah,” Ucap Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom,

Alhamdulilah dari awal sampai Selesai kegiatan situasi keadan berjalan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek IPDA Hajar Sutiar, S. Kom.(25/06/2021)
Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top