Liputan Seputar TNI

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli,S.I.P, M.M., menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh masa jabatan 2021-2024. Acara pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (25/6/2021).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota tersebut dipimpin oleh Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni dan dihadiri juga oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, PLT Kajati Provinsi Jambi Dr. Hermon Dekristo, S.H., M.H, Sekda Provinsi Jambi Sudirman serta perwakilan dari instansi terkait.

Pelantikan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Saya berharap agar Walikota dan Wakil Walikota yang dilantik dapat meningkatkan sinergi dengan Forkopimda Kota Sungaipenuh dan seluruh pemangku kepentingan, untuk memadukan program pembangunan di Kota Sungaipenuh, juga melibatkan tokoh agama, tokoh adat, dan pemuda dalam menjalankan program pemerintahan, pesan Pj Gubernur Jambi.

Nampak pada acara tersebut, peserta yang diperbolehkan masuk ke dalam ruang pelantikan dibatasi sebanyak 25 orang dan wajib mengenakan masker.

Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top