Kronik polri

Kapolsek Puspahiang Beserta Jajaran Laksanakan Giat Penyaluran Masker Bantuan Kapolres

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Sebanyak Ribuan lembar Masker bantuan dari Kapolres Tasikmalaya melalui Polsek Polsek untuk masyarakat secara serentak tengah dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Polres Tasikmalaya.
Termasuk salah satunya di Polsek Puspahiang,

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Juni 2021 yang dimulai pukul 10.00 wib sampai dengan selesai,

Adapun teknis penyaluran masker tersebut teknis yang dilaksanakan di Polsek Puspahiang, diantaranya ada yang disalurkan melalui Petugas Posko penanganan Covid-19 dan sebagian lagi diberikan oleh Anggota secara langsung kepada Masyarakat dengan tempat di kantor BRI Unit Puspahiang.
      
Dalam Pelaksanaan Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Aiptu Munawir bersama Bripka Eko dan Bripka Adang.

” Menurut Kapolsek Puspahiang, AKP Asep Nurjaman Bantuan Masker dari Bapak Kapolres ini, bagi masyarakat di pedesaan sangat bermanfaat sekali dan mereka sangat antusias menerimanya., Anggota yang bertugas menyalurkan juga terlebih dahulu memberikan himbauan dahulu kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan, mengenai Pentingnya memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Mengindari kerumunan juga mengurangi kegiatan diluar rumah,” Demikian Ucap Kapolsek Puspahiang.

“Selama Kegiatan dilaksanakan, Alhamdulilah Situasi berjalan dengan aman dan kondusif,” demikian pungkas Kapolsek Puspahiang, AKP Asep Nurjaman. Hms/Deded. Skr.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top