Kronik polri

Polres Tasikmalaya Laksanakan Pengamanan Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Para Kepala Desa

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan Pengamanan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Di Kabupaten Tasikmalaya, kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada,
Hari/tanggal Senin 21 Juni 2021, yang dimulai pada pukul, 10.0 WIB sampai dengan selesai, yang bertempat di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam Pelaksanaan Giat tersebut para Personil yang di turunkan dari Polres Tasikmalaya Antara lain, Waka Polres Tasikmalaya KOMPOL Agus Syafrudin, S.E.,M.H. Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol Sutopo Kresno., Kanit Reskrim Polres Tasikmalaya Ipda Dandan Ramdani.,
Kanit Reskrim Polsek Leuwisari Ipda Iin Solihin,Kanit Lantas Polsek Singaparna Ipda Andri Rismayandi, S.Kom.,KBO Sabhara Polres Tasikmalaya AIPTU Dadang Permana, serta para personel giat yang tersprin pengamanan.

Adapun jadwal kegiatan PAM diantaranya, Pada Pukul 10.00 WIB Hari Kamis Tanggal 17 Juni 2021, Telah dilaksanakan Pengamanan Pengambilan Sumpah kepada 73 orang kades Dan 6 orang kades PAW, Hasil dari Pilkades Serentak 2021,.

Pelantikan Kepala Desa tersebut dilaksanakan Oleh Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto yang bertempat di Gedung Aula Pendopo Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut para petugas tetap melakukan penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dengan ketat terhadap semua peserta maupun kepada para tamu Undangan, Dimana terlihat para Petugas melarang masuk kepada para tamu pengantar, mereka hanya diperbolehkan diluar saja sedang yang diperbolehkan masuk hanya para peserta beserta dengan istrinya, dan para pejabat terkait.

“Hal ini di terapkan mengingat situasi pandemi Covid -19,. Yang kini situasinya masih merebak dan mengkhawatirkan,
Dan selama dalam Pelaksanaan kegiatan pengamanan Pelaksanaan Pengambilan Sumpah sekaligus Pelantikan Kepala Desa di Setda kabupaten Tasikmalaya Situasi Keadaan lancar dan Kondusif,” Ucap
Kapolres Tasikmalaya AKBP. Rimsyahtono, S.I.K.,M.M,CPHR. (22/06/2021) Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top