Kronik polri

Polres Muaro Jambi Gelar Apel Tiga Pilar Cegah Penyebaran Covid-19

MUARO JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kepolisian Resort (Polres) Muaro Jambi menggelar apel bersama tiga pilar dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya. 

Kegiatan dilaksanakan di Aula Wira Pratama Mapolres Muaro Jambi, pada Selasa (22/6/2021) pagi. Adapun tiga pilar yang dimaksud yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kepala Desa. 

Kegiatan juga dihadiri Bupati Muaro Jambi yang diwakili Plt Sekda Muaro Jambi, Kepala Dinas Kesehatan dan Kapolsek jajaran. 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH mengatakan, dalam pencegahan ini, ia meminta pihak desa menyiapkan rumah yang layak untuk isolasi mandiri. 

“Untuk rumah isolasi yang penting sederhana dan layak serta memiliki MCK agar pasien yang diisolasi merasa nyaman,” kata AKBP Yuyan. 

Dikatakan AKBP Yuyan, kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas, jangan lelah dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi.

“Satukan langkah, satukan tekad bersama kita membasmi Pandemi Covid-19 di Muaro Jambi. Jangan lelah, jangan bosan kita tetap berusaha dan semangat dalam upaya menanggulangi resiko penyebarannya,” tutupnya.(*/dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top