Kronik polri

Kapolres Tanjabtim dan Kasat Lantas Beri Maaf Warga Salah Bermedsos

Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayahtullah SIK MH ” Bijaklah Bermedsos”

TANJABTIM – persbhayangkara.id JAMBI

Dunia media sosial saat ini memang sedang trend, sehingga pemakai medsos lupa kalau penggunaan medsos tersebut disalah gunakan dan dapat bersentuhan dengan hukum.

Seperti yang terjadi atas JK warga Merlung Tanjabbar, telah melakukan kesalahan di media sosial , Kren sempat ditilang dan menghujat melalui medsos FB (tidak ditampilkan).

Atas kebijakan dari Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayahtullah , dan Kasat Lantas Iptu Rio Siregar telah memberikan maaf atas inisial JK , karena JK telah mengklarifikasi dan meminta maaf kepada pihak Polres Tanjab Timur pada 22/06 pukul 10.00 wib.

Kasat lantas Iptu Rio Siregar menyampaikan ” memang pelaku telah membuat suatu hujatan terhadap pihak Satlantas Polres Tanjabtim saat bertugas dan kegiatan rutinitas di Wilayah hukum Polres Tanjabtim, JK membuat kesalahan saat berkendara sepeda motor roda dua tidak mematuhi aturan berlalu lintas , ketika dilakukan tindakan oleh personel Satlantas beberapa waktu lalu , JK sempat membuat hujatan kurang menyenangkan terhadap pihak Polres Tanjabtim.

Atas kesadaran diri beliau JK akhirnya mengakui kesalahan dan mengklarifikasi atas tindakannya di medsos dan meminta maaf kepada Polres Tanjabtim khususnya Satlantas Polres Tanjabtim , bahwa beliau tidak akan mengulangi perbuatannya dan akan mendukung tugas Polri.

Karena adanya itikad baik mengakui kesalahan dan meminta maaf maka Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayahtullah bersama Kasat Lantas memberikan kebijakan dan memberikan maaf terhadap JK, dengan catatan tidak akan menyalah gunakan medsos dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Dan Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk bijak Bermedsos dan dimasa Pandemi untuk mematuhi protokol kesehatan” ungkap Kapolres
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top