Liputan Lintas Nasional

Kades Baru Padakembang, Tumpuan Harapan Masyarakat

Untuk meningkatkan Perekonomian dari Potensi Desa yang Ada

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Sosok Aep Saepudin pria kelahiran 08/09/1974 yang mendapat dukungan dari warga masyarakat Desa Padakembang, ahirnya kini resmi menjabat Kepala Desa Padakembang, setelah Senin, 21 Juni 2021 kemarin di ambil sumpahnya sekaligus dilantik Oleh Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya.
(22/06/2021)

Dengan keberadaan Kepala Desa yang baru, diharapkan bisa membawa masyarakat kearah yang lebih baik lagi, Ambil dan teruskan program kepala Desa yang lama (Aang Alm) jika masih relevan dan baik serta tingkatkan, dan tinggalkan jika memang sudah tidak sesuai dengan aspirasi masyarakat,” Ucapkan ketua LPM Desa Padakembang” ,Bah Acun.

Desa Padakembang adalah adalah mutiaranya Kecamatan Padakembang, jika sungguh sungguh diolah dengan dibangun oleh dasar kejujuran, keterbukaan, kebersamaan antara Aparat, lembaga yang ada serta oleh seluruh lapisan masrakat, karena di desa Padakembang selain memiliki tempat lokasi wisata Pemandian Citiis, tersimpan pula berbagai Sumber daya alam yang bisa digali untuk dimanfaatkan sekaligus akan mensejahterakan sebagian besar masyarakatnya, dan pola tersebut akan berdampak positif yang akan, menguntungkan untuk semua kalangan.
masyarakat,. dan ini keuntungannya bukan dinikmati hanya oleh sebagian kecil masrakat.

Berapa ratus orang para petani (sebagai SDM) pengrajin Gula Aren dan para Pengrajin Anyaman, yang kini aktif.
Para petani dan Sumber alam tersebut kita ketahui fotensinya belum di gali seluruhnya, Saya harapkan Kades baru bisa mewujudkan harapan tersebut, dimana untuk menggali sumber Potensi tersebut diperlukan berbagai hal terutama mental dan wawasan, baik didalam maupun ke luar ” demikian Ucap Deded. Skr, yang aktif di LPM, Ormas dan di Journalis.

Semoga Kades baru ini bisa mewujudkan harapan dari masyarakat sebagian besar yang kini belum tersentuh, keberadaannya.” Pungkasnya. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top