Kronik polri

Urus SIM di Polresta Sidoarjo, Dapat Vaksinasi Covid-19

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Mendukung program pemerintah percepatan penanganan Virus Corona, melalui vaksinasi Covid-19 secara massal, Polresta Sidoarjo memberikan vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada pemohon SIM di Satlantas Polresta Sidoarjo, Senin (21/06/2021).

Pemohon SIM di Kabupaten Sidoarjo dapat memanfaatkan layanan Vaksinasi Covid-19 ini, dimulai dengan tahap pemeriksaan kesehatan oleh tim Urkes Polresta Sidoarjo. Program vaksinasi tersebut dibuka setiap hari.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, melalui layanan masyarakat berupa vaksinasi Covid-19 bagi pemohon SIM di Kabupaten Sidoarjo diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat. Serta mendukung program pemerintah guna mempercepat penangan Virus Corona.

“Silahkan masyarakat Sidoarjo, dalam hal ini pemohon SIM baru atau perpanjangan SIM dapat mengikuti program Vaksinasi Covid-19 secara gratis di tempat kami. Semoga upaya ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo,” ujar Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Salah satu pemohon SIM yang mengikuti program Vaksinasi Covid-19 di Satlantas Polresta Sidoarjo, Suhari, warga Kota Sidoarjo mengaku senang dengan adanya vaksinasi gratis tersebut. “Senang dengan layanan vaksinasi Covid-19 bagi pemohon SIM di Polresta Sidoarjo. Tidak perlu takut untuk divaksin, semuanya baik saja dan lancar,” ungkapnya.(sult/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top