Liputan Berita Pemberantasan Narkoba ( Polri & BNN )

Gelorakan Himbauan Perang Lawan Narkoba

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Jelang peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2021), Polresta Sidoarjo memasang banner perang terhadap narkoba. Sebagai gerakan bersama guna mengingatkan masyarakat jangan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kampanye gerakan melawan narkoba, akan terus digelorakan Polresta Sidoarjo bersama Stakeholder terkait lainnya. Banyak cara guna mengedukasi masyarakat akan bahaya narkoba bagi kehidupan.

“Melalui banner peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, kami menghimbau masyarakat agar jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Semua sudah tahu apapun resiko dan konsekuensi hukum yang dapat diterima apabila ada yang terlibat di dalamnya,” ujar Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol. M. Indra Nadjib, Senin (21/6/2021).

Sementara itu, Kepala BNNK Sidoarjo Toni Sugiyanto menjelaskan, peringatan HANI 2021 pada 26 Juni 2021 nanti harus kita bersama instansi terkait, masifkan lebih tinggi mengenai War on Drugs. Sesuai tema yang diangkat Perang Melawan Narkoba (War on Drugs) di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar).sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top