Liputan Seputar TNI

Babinsa Jajaran Kodim 0910/Malinau Terus Sampaikan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, Babinsa jajaran Kodim 0910/Malinau terus menghimbau pentingnya Protokol Kesehatan kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Sertu Yunianto, Senin (21/06/2021).

Menurut Sertu Yunianto, “Masyarakat harus terus diedukasi agar lebih memahami dan menyadari betapa pentingnya penerapan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Apabila ada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di tempat umum, kami berikan sanksi berupa teguran.”

Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari Mengatakan, “Kegiatan himbauan penegakan Protokol Kesehatan ini terus akan kami lakukan, kami senantiasa himbau kepada warga untuk terus waspada, jaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan.”(Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top