Liputan Seputar TNI

Tim Satgas TMMD ke-111 Muba, dalam Kegiatan Nonfisik, Komsos Bantu Warga Pasang Jendela Rumah

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Babinsa Koramil 401-04/Byl,Kodim 0401/Muba,Serka Jaya, Kopka Nuri, Koptu M. Jefri, dan Koptu Andi Kesuma membantu warga binaannya dalam memasang jendela rumah di Desa Karang Agung,Rt 13 Dusun 03 ,Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin,Sumatera Selatan.Sabtu, (19/06/2021).

Dalam kegiatan pemasangan jendela tersebut, Serka Jaya juga memberikan beberapa masukan dan pengalaman kerja yang dimiliki oleh Babinsa, dengan maksud agar dalam pemasangan jendela selanjutnya di perhatikan kerapian dan kelurusannya sehingga pemasangan jendela pas pada tempatnya.

Serka Jaya juga menyampaikan bahwa “Saat ini yang dilakukan adalah pemasangan seng untuk atap rumah dan kami akan membantu terus dalam kelanjutan pembangunan rumah yang sedang dibangun tersebut,” ucap nya.

Sementara itu, Bapak Alfi(42 tahun) sebagai Pemilik rumah tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bapak Babinsa karena telah membantu dalam pengerjaan pemasangan Jendela ini.

Disisi lain, Dandim 0401/Muba,Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT melalui Danramil 401-04/Byl,Kapten Inf Suprayitno mengungkapkan bahwa Babinsa akan selalu turut serta dalam membantu setiap permasalahan warga serta membantu kegiatan warga di desa binaannya.

(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top