Liputan Seputar TNI

Jelang Latihan Glagaspur Tingkat-III/ L-3 , Dansatkor Gelar Doa Bersama

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Menjelang latihan Glagaspur Tingkat-III/ L-3 , Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor) Koarmada II, Kolonel Laut (P) Endra Hartono, S.H menggelar Syukuran dan Doa Bersama bertempat di Geladak Helly KRI GNR-332, pada Kamis malam (17/6).

Acara Doa Bersama diawali dengan memanjatkan doa oleh seluruh Pelaku serta Undangan yang hadir. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda pembukaan rangkaian kegiatan Latihan Glagaspur Tingkat-III/ L-3 serta makan malam bersama.

Dalam kesempatan tersebut Dansatkor Koarmada II menyampaikan bahwa syukuran dan doa bersama ini adalah wujud syukur kepada Tuhan YME agar selama kegiatan diberikan keselamatan, kelancaran dan juga kesuksesan selama kegiatan tersebut. Adapun Latihan Galagaspur Tingkat III nantinya akan digelar pada tanggal 17 s.d. 18 Juni 2021 di Perairan Pulau Bawean.

Disamping itu Kolonel Endra menghimbau dan menekankan kepada seluruh pelaku kegiatan agar mengutamakan factor Zero Accident dalam pelaksanaannya serta juga menerapkan prosedur kesehatan Covid-19 agar penyelenggaraan dapat berjalan dengan baik pada awal sampai dengan akhir dari kegiatan Latihan tersebut, tambah Kolonel Endra.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Unsur Satkor yang berada di Pangkalan Surabaya, Para Perwira Staf , serta para pelaku Latihan.(Ezl)

Sumber : Pen2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top