Liputan Ekonomi Bisnis

Tak Ada Duanya, Hunian di Bawah 1 Miliar Sedia Fasum Olahraga di Shoji Land Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Setelah 2 minggu lalu meresmikan fasilitas umum (Fasum) pertama Perumahan Shoji Land, yakni Mini Golf dengan 3 lapangan mini golf di Candi, Sidoarjo. Kali ini meresmikan Fasum yang kedua, yakni Sport Court.

Perumahan Shoji land in merupakan tipe hunian yang berkonsep Negara Sakura (Jepang). Total Fasum yang bakal disediakan sebanyak 33 fasilitas, salah satunya Sport Court ini yang bisa dipakai untuk Bulutangkis, Futsal, Bola Voli, dan Basket.

“Selain itu ada Mini Golf, dan Outdoor Gym nantinya, hunian luar biasa dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Ini satu-satunya yang ada di Jawa Timur, terkhususnya di Sidoarjo,” ujar Direktur Shoji Land, Eddy Tjawinoto. Selasa, (15/6/2021).

Ia menambahkan, fasilitas umum yang luar biasa berikutnya juga bakal diresmikan untuk warga, 2 minggu lagi dengan izin Tuhan fasilitas umum berikutnya akan ada lagi dan seterusnya untuk warga Shoji Land. Menurut tim marketing, fasilitas seperti ini hanya ada di Shoji Land, hunian yang dengan di bawah 1 miliar bisa disediakan.

“Harga mulai dari Rp. 575 juta per unit. Pemerintah saat pandemi sangat membuka telinga, membuka hati melakukan program free PPN untuk diserah terimakan sebelum 31 Agustus, kami dari PT Graha Bahagia Utama, member dari PJM Group,” bebernya.

Eddy menambahkan, banyak pasangan muda yang ingin memulai UKM, oleh karena itu butuh tempat terjangkau, kenyamanan dan menikmati kenyamanan hidup yang modern.

“Harapan Shoji Land adalah warga disini benar mendapatkan suasana Japanese Living Space untuk hidup sehat umur panjang, yang masih kerja, berkegiatan bisa rileks dengan adanya olahraga outdoor. Shoji Land mereplika semangat Japanese Living Space warga berolahraga,” tutur Eddy Tjawinoto. (ari)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top