Liputan Seputar TNI

Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Korem 042/Gapu melaksanakan komunikasi sosial dengan Aparat Pemerintahan di wilayah Korem 042/Gapu TA.2021, bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Kelurahan Sungaiputri, Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (16/6/2021).

Dalam amanat Komandan Korem 042/Gapu yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, Danrem menyampaikan dalam rangka memelihara hubungan yang baik antara TNI khususnya Korem 042/Gapu dengan para aparat pemerintah, maka komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.

Kegiatan ini adalah salah satu metode pembinaan teritorial yang merupakan wahana untuk memperkuat hubungan kerjasama yang semakin erat dengan komponen Bangsa dan penyampaian kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AD T.A 2021 dibidang teritorial, agar tercapainya pemahaman pemerintah tentang nilai-nilai Pancasila sebagai falsafah dan Ideologi Negara, tercapainya pemahaman pemerintah tentang wawasan kebangsaan guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukung untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.

Kita pahami bersama bahwa sinergitas antara berbagai komponen pemerintah yg ada di wilayah Korem 042/Gapu ini merupakan modal yg kuat dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kita sebagai warga negara Indonesia harus tetap memperkokoh persatuan dan kesatuan, dan saling bahu membahu di masa Pandemi ini.

Danrem berharap agar semua elemen pemerintahan bersatu, bergotong royong terus bersinergi dan membangun tali silaturahmi untuk memperkokoh persatuan bangsa.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat Korem 042/Gapu serta unsur aparat pemerintah di wilayah Korem 042/Gapu.

Acara ini dilaksanakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta
Publish : Dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top