Seputar TNI & POLRI

Sinergitas Tiga Pilar, Kapolda Jambi Hadiri Apel Bersama Pemkot Jambi, TNI dan Polri

Dalam Rangka Penanggulangan Covid- 19

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Menginggat masih tinggi angka penyebaran covid 19 di Provinsi Jambi, maka Pemerintah Kota Jambi bersinergi dengan TNI dan Polri untuk penanggulangan covid 19 .

Apel bersama yang dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK , Danrem 042/Gapu Brigjen TNi M Zulkifli SIP MM, Walikota Jambi H Syarif Fasha , Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK, Ka Rumkit Bhayangkara AKBP dr.El Yandiko, Kadis Kesehatan Kota Ida Yulianti, Kasat Pol PP Mustari, Dandim 0415/Jambi Kol INF J Hadiyanto SIP, para PJU Polda Jambi, PJU Polresta Jambi , para Kapolsek dan Babinsa , Babinkamtibmas, Jajaran Polresta Jambi, dan Para Danramil jajaran Korem 042/Gapu, unsur forkopimda Kota Jambi dan para Camat serta Lurah sekota Jambi.

Kegiatan yang bertujuan persamaan persepsi Penanggulangan Covid 19 yang dilaksanakan di lapangan tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi Rabu 16/06 pukul 09.00 wib.

Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK memaparkan “
Kita telah men diskusikan terkait penanggulangan covid dan inisiasi acara ini ,Jambi berada di 10 besar, dari 34 Provinsi kita harus menentukan langkah langkah apa yang harus kita lakukan supaya tidak membludak , cara terbaik memutuskan covid 19 adalah intensif adalah isolasi mandiri, masyarakat tetap mematuhi prokes.

375 isolasi mandiri terdiri 88 orang dari meraka adalah Mahasiswa, 74 orang merupakan karyawan swasta, dan sisanya masyarakat umum .

Kita membentuk tim lacak, untuk mengetahui warga Jambi yang sakit dan diantisipasi jangan menulari yang lain, inti nya pasien harus disiplin protokol kesehatan, dan menegakkan operasi yustisi , dan PPKM , dan vaksinasi terus dilaksanakan.

Kapolda ingin Gugus Tugas memberikan standar Prokes, yang bisa disampaikan kepada masyarakat , berharap Provinsi Jambi bisa mengatasi covid 19 bersinergi tiga pilar ” ungkap Kapolda

Sambung Kapolda ” Polda Jambi termasuk 4 besar pelaksana vaksin terbanyak , karena Jambi ada 10.247 vaksin” ungkapnya.

Dilanjutkan paparan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM “terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Walikota telah menginisiasi acara ini, Krena dengan kepedulian kita bisa mengurangi covid 19, kita di evaluasi negara telah banyak mengeluarkan dana untuk covid 19 dan pusat menginginkan hasil terbaik dalam mengatasi covid 19.

Kira bekerja maksimal mencegah penularan covid 19 , dan peran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan , upaya kreatif untuk mencegah penyebaran covid 19.

Bahwa gugus tugas yang dibawah merupakan pahlawan , dan kita perlu sinergitas dalam memutuskan covid 19 di Provinsi Jambi.

Dan penyampaian Walikota Jambi, serta penyampaian narasumber Spesialis Paru dr. Delvan Elwandi,. Kegiatan terus berlangsung tetap berpedoman pada protokol kesehatan. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top