Seputar TNI & POLRI

Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Monitoring Vaksinasi Lansia

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Untuk membantu kelancaran pemberian vaksinasi terhadap lansia di wilayah desa binaanya, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Sertu Safriansyah Babinsa Desa Malinau Hulu yang melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Sinovac tahap I dengan sasaran para lansia di Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau , Kalimantan Utara, Rabu (16/06/2021).

Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A. Bakari secara terpisah mengatakan bahwa, pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi untuk para lansia di wilayah Binaanya yang dilakukan oleh personel Babinsa ini adalah dalam rangka membantu pelaksanaan kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Kegiatan tersebut mencerminkan sinergitas antara lembaga pemerintah di lapangan antara TNI, Polri dan Dinas Kesehatan serta komponen masyarakat lainnya guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Sinovac tahap I terhadap lansia di wilayah Kecamatan Malinau Kota,” ujar Danramil (Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top