Kronik polri

Berakhir Damai, Polsek Pahandut Berhasil Mediasi Perkara Pencurian di Warung Sembako

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Unit Reskrim Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya melasakan mediasi sehubungan telah di amankannya seorang laki-laki dalam perkara pencurian di warung sembako jalan seth adji kota Palangka Raya.

Sebelum melaksanakan mediasi, Piket Fungsi Polsek Pahandut mendatangi TKP Pencurian di warung sembako Podo Moro, Jl.Seth Adji, P. Raya sedangkan untuk tersangka diamankan oleh warga sekitar. Dimana selanjutnya,Tersangka dan BB diamankan di Polsek Pahandut untuk dilaksanakan sidik lanjut.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Erick Wowor mengatakan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Unit Reskrim Polsek pahandut melaksanakan mediasi sehubungan telah di amankannya seorang laki-laki dalam perkara pencurian di warung sembako jalan seth adji kota Palangka Raya.

“ Dari hasilk mediasi tersebut, Terlapor yang berinisial HAH mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada korban serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan Korban memaafkan terlapor dan tidak akan menuntut terlapor secara hukum,”ujarnya, Minggu (13/06/2021) pagi.

Usai melaksanakan mediasi tersebut, antara korban dan terlapor saling memaafkan dan terciptanya sitkamtibmas yang aman yang kondusif. (Tlt/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top