Kronik polri

Polresta Jambi Kerahkan 354 Personel untuk Amankan Pleno Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di RCC

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Untuk memberikan pengamanan saat penetapan Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi, maka Polda Jambi dan Polresta Jambi Siapkan
354 Personel Untuk Mengawal Tahap Penetapan PASLON
Terpilih Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang bertempat di Gedung Ratu Convention Center.

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 pada Sabtu 12/06 pukul 09.20 wib.

Rapat Pleno dihadiri oleh Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si, Wakil Ketua DPRD Prov. Jambi Rocky Candra, SE, Kapolda Jambi diwakili oleh Dir Intelkam Polda Jambi KBP. Bondan Witjaksono, S.H., S.I.K., M.H, Danrem 042 / Gapu diwakili oleh Kasiter Korem 042 / Gapu Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan, S.I.P, Kajati Jambi diwakili oleh Asisten Perdata dan Tata usaha Negara Agus Irawan SH.MH.

Ketua KPU Prov. Jambi Bpk. H. M. Subhan, S.Ag, MH berserta Komisioner, Ketua Bawaslu Prov. Jambi Bpk. Asnawi. R, M.Pd beserta Pimpinan, Sekretaris KPU Prov. Jambi Bpk. H.Khoirul Bahri Lubis, S.Sos, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi, Pimpinan Partai Politik Seprov. Jambi, Tim Pemenangan Paslon nomor urut 03, dan Peserta dan undangan berjumlah ± 50 orang

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih merupakan tahapan akhir dari Gelaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020.

  • Alhamdulillah selama berlangsungnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 berjalan aman dan lancar berkat kerja sama kita semua.

Ketua KPU Provinsi Jambi menyampaikan “Pembacaan serta penandatanganan Berita Acara Penetapan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Tahun 2020 oleh Ketua KPU Prov. Jambi dengan nomor 23/PL.02.7-BA/15/Prov/VI/2021.

Pembacaan Surat Keputusan Penetapan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Tahun 2020 dengan nomor 22/PL.02.7-Kpt/15/Prov/VI/2021″.

Penutupan Rapat Pleno Penetapan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Tahun 2020 oleh Ketua KPU Prov. Jambi, dilanjutkan
penyerahan Berita Acara Keputusan KPU Provinsi Jambi.

Prosesi acara dilanjutkan
Paslon Terpilih Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H – Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi, menyampaikan
” mengucapkan syukur atas telah terlaksananya rangkaian Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020.

Dan juga ucapan terima kasih pada penyelenggara Pemilu, Pengawas Pemilu, TNI / Polri, Pemerintah Daerah, Kejati, serta pihak lainnya atas suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Setelah pelantikan nantinya kami akan bekerja untuk membangun Jambi” ungkap beliau.

Pj.Gubernur Jambi memberikan sambutan
“Ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih.

Ucapan apresiasi kepada semua Pihak yang telah menyukseskan dan mendukung terselenggaranya tahapan Pilkada tahun 2020″.

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 selesai, selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Kegiatan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 dilakukan oleh Personil Polda Jambi dan Polresta Jambi serta Unsur TNI yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Imam Setiawan SIK, dan Kapolresta Jambi AKBP. Dover Christian, SIK, MH.

Rencana pada hari Sabtu Tanggal 12 Juni 2021 Pukul 14.00 Wib direcanakan akan dilaksanakan Penyerahan Berita Acara Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 oleh KPU Prov. Jambi kepada DPRD Prov. Jambi bertempat di Gedung DPRD Prov. Jambi.
(*/Dd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top