Kronik polri

Kapolsek Jambi Timur: Kita Fasilitasi Antar Jemput Lansia Asal Mau Divaksin

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Dari kegiatan tersebut Kapolsek Jambi Timur berkesempatan menyampaikan bahwa Sesuai program vaksinasi massal serentak yang dicanangkan oleh pemerintah Kota Jambi ,Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra Wijaya M. SH SIK MH menindak lanjuti giat dimaksud dengan bersama sama para Bhabinkamtibmas dan dengan unsur tiga pilar ,instansi terkait serta steak holder lainnya melakukan edukasi dan himbauan kepada warga binaan, yang khususnya lansia untuk dapat melakukan Vaksinasi .

Hal ini sebagai upaya pencegahan terhadap penularan Covid-19.

Dari kegiatan tersebut Kapolsek Jambi Timur memerintahkan para Bhabinkamtibmassebagai bentuk pelayanan publik .

Kepada warga binaannya mengarahkan untuk dapat antar jemput warga yang akan melaksanakan Vaksinasi covid- 19, dengan sarana trsnsportasi dinas baik itu dengan roda dua atau roda empat dengan harapan masyarakat dapat terlayani dengan nyaman.

Kegiatan Vaksinasi tersebut tidak hanya dilakukan di setiap kantor kelurahan dalam kecamatan jambi timur namun juga dilakukan ditempat tempat umum seperti mall mall dan tempat tempat yg dapat dijadikan untuk sarana pelaksanaan Vaksinasi sesuai dengan koordinasi antar instansi yang terkait” ungkapnya

Dan harapan besar dari Kapolsek Jambi Timur agar kiranya masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Vaksinasi ini dan POLRI khususnya Polsek Jambi Timur tidak henti hentinya melakukan himbauan himbauan secara kontinyu kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, dan sebagai salah satu upaya untuk cegah penularan Covid-19 .

Adapun protokol kesehatan 6M antara lain :
1.Mencuci tangan dengan sabun yang mengalir.
2.Memakai Masker
3.Menjaga Jarak
4.Menghindari kerumunan
5.Mengurangi jalan jalan
6.Mengkonsumsi makanan bervitamin

Sambung Kapolsek “Kepada masyarakat kiranya agar benar benar dapat menerapkan ketentuan diatas dengan harapan semoga Covid-19 di Jambi segera hilang” pungkas beliau. (Hms/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top