Liputan Seputar TNI

Pemasangan Tenda Posko TMMD, dalam Kegiatan Pra TMMD ke-111 Tahun 2021

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Pelaksanaan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke-111 yang diselenggarakan oleh Kodim 0401/Muba,dipusatkan diKecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin. Anggota Satgas TMMD dan Polri bersinergi dalam penyiapan sarana dan prasarana contohnya dengan pemasangan Tenda posko TMMD secara bersama sama.Kamis,(10/06/2021).

Menurut Kapten Inf Suprayitno selaku Danramil 301-04/Bayung Lincir, yang berada di lokasi pendirian Posko TMMD mengatakan “Bahwa Posko ini sangatlah penting karena segala sesuatunya bisa dipantau di posko tersebut, perkembangan kegiatan secara administrasi dan perhubungan dapat dikendalikan melalui posko ini” Ujarnya.

Keberadaan posko ini digunakan untuk memantau dan mencatat perkembangan kegiatan fisik maupun non fisik dari kegiatan TMMD ke-111. Satgas TMMD untuk memantau dan mengisi data data selama TMMD berjalan. Keberadaan posko satgas TMMD ini juga mencatat keterlibatan jumlah personil serta rencana kebutuhan logistik.

Hadir dalam pemasangan tenda posko TMMD ke-111 ini Camat Lalan Andi Suharto,Danramil 401-04/Byl Kapten Inf Suprayitno, Pasiter Dim Kapten inf Hermanto bersama 4(empat) anggotanya beserta masyarakat warga Lalan.

(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top