Kronik polri

Kegiatan Pra TMMD ke-111 Tahun 2021 Muba, Bantu Warga Binaan yang Kehabisan Bensin Motor

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Patut diacungi jempol apa yang dilakukan oleh Salah satu Babinsa Satgas Pra TMMD Ke-111 Kodim 0401/Muba,Serka Jaya .

Ketulusan Hati Babinsa itu terlihat saat membantu seorang pengendara motor dengan muatan banyak yang sedang membawa rumput makanan ternaknya.Tepat nya di tengah jalan kehabisan Bensin.Didesa Mandala Sari, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kamis(10/06/2021).

“Saat itu saya sedang membawa banyak muatan rumput, untuk makanan ternak saya Pak. Tiba tiba motor saya mogok, saya bingung kenapa. Ternyata setelah diperiksa minyak bensinnya habis.” Terang Pak Saepudin.

Lanjut Pak Saepudin, dalam kebingungan sempat ada seorang pengendara yang menawarkan untuk mengerek motor tapi tidak mungkin karena selain tanjakan juga muatan nya banyak, Dalam keadaan kebingungan yang semakin menjadi, Tiba tiba ada motor yang berhenti ternyata itu adalah seorang tentara.

Anggota satgas, Serka Jaya membantu Pak Saepudin dengan memberikan bensin cadangan miliknya. Karna beliau juga kebetulan membawa bensin dalam derijen kecil.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI yang dengan tulus membantu saya, semoga apa yang di perbuat nya dapat menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT serta di mudahkan dalam menjankan tugas nya sebagai Tim Satgas Pra TMMD ke-111 TA 2021 diDesa kami.”tuturnya.

(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top