Liputan Seputar TNI

Satgas Koramil 401-04/Byl, Terus Pantau Pengerjaan Material Tanah Timbunan

Dalam Kegiatan Pra TMMD ke-111 Tahun 2021 Muba

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Anggota Satgas TMMD ke-111,Koramil 401-04/Byl, terus memantau pelaksanaan penimbunan dan perataan tanah untuk jalan penghubung dua kecamatan didesa Mandala Sari, kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.Rabu(09/06/2021).

Dandim 0401/Muba,Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT melalui Babinsa Koramil 301-04/Byl,”Sesuai hasil koordinasi untuk material tanah yang diambil akan digunakan untuk menimbun, meratakan dan memadatkan jalan yang masih kurang rata.

Sehingga alat berat menjadi prioritas dalam pengerjaan sasaran fisik ini.

“Ini sangat membantu sekali dalam mempercepat pengerjaan, karena tanah yang diambil langsung diangkut dengan truk dan di bawa menuju lokasi jalan yang kurang rata,” pungkas Serka Jaya.

Untuk material tanah timbunan nya belum ada penambahan. Sehingga kita fokus pengerjaan material tanah timbunan yang masih ada saja.

“Untuk pengerjaan nya kita terus lakukan dengan bahan material tanah timbunan yang masih ada saja, dan semoga cuaca akan mendukung , sehingga tidak banyak mobil truk yang terjebak dijalan tersebut. Sehingga pekerjaan TMMD tidak terhambat dan bisa selesai sesuai target waktu yang direncanakan. ” Tutupnya.

(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top