Kronik polri

Pimpin Apel Pagi Kesatuan, Kapolresta Palangka Raya Sampaikan Amanat pada Personel

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol Dwi Tunggal jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. berkesempatan memimpin apel pagi di kesatuannya, Senin (7/6/2021) pagi.

Apel tersebut digelar pada halaman Markas Komado (Mako) Polresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para PJU dan personel.

Dalam amanatnya, Kapolresta membahas tentang situasi Kamtibmas di wilayah hukum kesatuannya saat ini, salah satunya pada beberapa tindak kriminalitas yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu.

“Tingkatkan lagi upaya-upaya pencegahan terjadinya tindak kriminalitas seperti patroli para personel Satsamapta, Satlantas, CRT dan Tim KRYD, lakukan dengan tepat sasaran dan maksimal,” tegas Jaladri.

Selain itu, juga ditekankan untuk melakukan peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan terhadap masyarakat, terutama di bidang SPKT, SIM dan SKCK, serta mengingatkan para personelnya untuk tidak sekali-kali melakukan pungli.

“Polresta Palangka Raya berada di peringkat pertama dalam pengajuan predikat WBBM, oleh karena itu mari kita jaga kepercayaan tersebut serta pertahankan hingga tingkatkan kualitas pelayanan saat ini,” pungkasnya. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top