Kronik polri

Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Serahkan Bantuan dari Citra Harmoni

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Citra Harmoni berbagi dengan anak yatim, sebagai wujud harmonisasi dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo hari ini, Senin (7/6) di Cluster Roterdam, perumahan Citra Harmoni.

Kegiatan berbagi dengan anak yatim ini diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Sa`adah Ahmad Muhdlor. Citra harmoni grup menyerahkan bantuan kepada anak yatim untuk 7 Desa.

Desa yang menerimanya, 5 desa dari Kecamatan Taman di sekitar Citra Harmoni Trosobo, dan 2 desa dari Kecamatan Buduran di sekitar Perum Citra Garden. Bantuan berupa peralatan sekolah untuk masing – masing anak, dan uang tunai senilai Rp. 10 juta untuk masing – masing desa.

“Ini merupakan salah satu sinyal bahwa antara pemerintah dan swasta sudah harmonis dan bersama – sama untuk sama – sama membangun ekonomi, sosial Sidoarjo yang lebih baik lagi, “ ujar Sa`adah Ahmad Muhdlor.

Harapan kedepan kegiatan ini mampu menginisisasi yang lainnya untuk melakukan hal yang sama.
“Ini memang sesuai petunjuk Bupati Sidoarjo, kita diingatkan kalau ada rejeki lebih untuk berbagi,” jelas Senior Direktur Citra Harmoni, Sutoto Yakobus.(sult/kominfo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top