Kronik polri

Kapolsek Panumbangan Hadiri Lokakarya di Puskesmas Payungsari

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Panumbangan AKP T. Ruhiadi Widodo menghadiri Lokakarya Mini Triwulan Pukesmas Payungsari Tahun 2021. Acara terebut digelar di Aula Rapat Pukesmas Payungsari Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat,. Baru baru ini.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Camat Panumbangan Asep Khalid Fajari, S.IP., dan turut dihadiri Danramil Panumbangan Kapten Inf Maryoto, Kepala BKAD Kecamatan Panumbangan Nanang Mulyana, dan Para Kepala Desa di wilayah Puskesmas Payungsari. Selain itu turut di hadiri oleh Para Toda, Toga dan tomas di wil Kecamatan Panumbangan.

Kapolsek Panumbangan AKP T. Ruhiadi Widodo mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri-TNI dan Pemerintah bersama dengan masyarakat. sebagai bentuk pengawasan sekaligus pelayanan kepada masyarakat. Sehingga diharapkan kegiatan itu berjalan lancar, aman, dan kondusif.

“Kehadiran Anggota kami ditengah masyarakat merupakan bagian dari Tupoksi Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Sehingga dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, kata AKP Widodo, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Disana kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. Penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara efektif serta efisien agar terhindar dari paparan virus corona,” tandasnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka untuk melihat perkembangan pembangunan di wilayah parungkuda khusunya terkait bidang kesehatan. Sekaligus menampung aspirasi, saran dan masukan dari seluruh sektor yang akan menjadi bahan pengambilan kebijakan untuk meningkatkan kualitas dan derajat kesehatan masyarakat.

Selain itu Lokakarya Mini ini dilaksanakan dalam rangka membangun komitmen dan kolektifitas masyarkat dalam meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya kesehatan. Pelaksanaan kegiatan ini tetap mempedomani protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak.(07/06/2021) Hms/ Ano Hendratno.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top