Kronik polri

Kapolda Jambi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lanjutan di Mapolresta Jambi

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Membludaknya masyarakat kota Jambi di Mapolresta Jambi, kesadaran mereka masyarakat Jambi perlu nya vaksin , mereka berduyun-duyun memenuhi Mapolresta Jambi, guna mendapatkan vaksin gratis

Vaksinasi lanjutan yang di adakan Polresta Jambi dalam memenuhi kuota vaksin bagi masyarakat kota Jambi dimulai kembali dari Senin hingga Kamis mendatang, Polresta Jambi bersama pemerintah, dalam rangka mempercepat aklerasi penyuntikan vaksin covid 19

Terutama masyarakat Jambi yang lansia, dengan memberikan vaksin gratis dan juga khalayak umum , yang program vaksinsi ini bertujuan untuk memutus penyebaran mata rantai covid 19.

Berbagai upaya dilakukan oleh Polri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat , apalagi dimasa Pandemi saat ini Polri berjibaku mengatasi covid 19, seperti yang dilaksanakan Polresta Jambi , memvaksin para lansia dan masyarakat umum, target 54.000 lansia dikota Jambi .

Guna memastikan proses vaksinasi, Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK langsung meninjau pelaksanaan program tersebut.Senin 07/06 10.00 wib.

Kapolda Ijen Pol A. Rachmad Wibowo SIK didampingi Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH dan Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto SIK, serta Pejabat Utama Polresta Jambi melakukan pemantauan di lapangan jalannya proses vaksinasi

Kapolda mengingatkan agar pada pelaksanaan vaksinasi warga tetap mematuhi Prokes, menginggat tingkat penyebaran covid 19 di Provinsi Jambi masih tinggi”

Ditambahkan oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Chrisitian SIK MH” Polresta Jambi bersama Biddokes Polda Jambi untuk kali ini menyiapkan hampir 60 Vial yang diperkirakan bisa memvaksin hampir 600 orang , dan terus ditingkatkan terus guna memenuhi kebutuhan vaksin untuk masyarakat Jambi, dan kita berharap masyarakat Jambi tervaksin semua guna memutuskan penyebaran rantai covid 19, dan kita inginkan masyarakat Jambi sehat, disini prosesi untuk divaksin yaitu pendaftaran, screning, vaksinasi dan observasi”.

“Dan diharapkan kesadaran masyarakat untuk divaksin , guna memutuskan rantai covid 19 di Provinsi Jambi, dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi”.

Tampak Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol dr.Yolie Diana Koesnin bersama tim Biddokkes Polda pada program Respon Vaksinsi Bid Dokkes Polda Jambi dan Polresta Jambi serta Dinas Kesehatan melakukan pelayanan vaksinasi terhadap masyarakat Jambi.

Guna mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan, BidDokkes Polda Jambi juga menyedikan Ambulance VVIP, yang stand by saat pelaksanaan vaksinasi
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top