Liputan Seputar Kriminal

Diduga Korban Pengeroyokan yang Melarikan Diri di Hutan Raknamo Telah Ditemukan

KUPANG – persbhayangkara.id NTT

Terjadi tindakan tak terpuji yang di alami oleh seorang laki-laki diduga sebagai korban pengeroyokan mengakibatkan melarikan diri ke lokasi hutan desa Raknamo akhirnya di temukan.

Hal ini di sampaikan Kapolsek Kupang Timur IPTU Victor H Saputra Spi ,MSi melalui aplikasi WhatsApp kepada media ini,Senin (07/06/2021)

Kapolsek Kupang Timur IPTU Victor H Saputra SPi,MSi menjelaskan kronologi kejadian berawal dari korban AM(19) beralamat di Kelurahan Bakunase Kota Raja Kota Kupang dan saksi Heny Maibana(29) beralamat di Kelurahan Fatufeto Kecamatan Alak Kota Kupang hendak berekreasi di bendungan Rakanamo Kecamatan Amabi Oefeto Kabupaten Kupang NTT pada hari Minggu sore tanggal 06-Juni -2021.

Setelah selesai rekreasi, sekitar pukul 17.40 wita korban dan saksi hendak meninggalkan lokasi tersebut namun para pelaku yang saat itu sementara meneguk minuman keras di gerbang bendungan Raknamo langsung mencegat korban dan saksi.

Setelah di cegat maka para pelaku melakukan pemalakan kepada korban dengan meminta uang sebesar Rp. 150.000,- ( seratus lima puluh ribu rupiah) akan tetapi korban hanya memberikan uang sebesar Rp. 50.000,-( lima puluh ribu rupiah).

Mendapati hal dimaksud, para pelaku langsung mengeroyok korban sehingga korban melarikan diri ke lokasi hutan sedangkan saksi menumpang di kendaraan lain untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kupang.

Kapolsek melanjutkan bahwa,setelah mendapatkan pengaduan maka personil piket fungsi Polres Kupang dan piket Polsek Kupang Timur mendatangi TKP namun para pelaku sudah melarikan diri sedangkan Sepeda motor milik korban sudah diamankan oleh penjaga Bendungan Raknamo.

Selanjutnya personil Polres Kupang dan Polsek Kupang Timur melakukan pencarian terhadap korban disekitar lokasi hutan Raknamo.

Keluarga korban bersama personel dari Polsek Kupang Timur di backup Sabhara Polres Kupang mencari akhirnya korban di temukan dalam keadaan selamat,” ungkap nya.

(Yustaf Siki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top