Seputar TNI & POLRI

Dandim 0910/Malinau Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Malinau ke-17 Tahun 2021

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han menghadiri acara pembukaan MTQ ke-17 Kabupaten Malinau Tahun 2021, yang digelar di Balai Adat Tindung, Desa Malinau Sebrang, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Senin (07/06/2021).

MTQ ke-17 Kabupaten Malinau ini akan berlangsung sampai 5 hari ke depan, yakni dari tanggal 07-12 Juni 2021.

“Kegiatan MTQ ini dilaksanakan di sejumlah tempat yang berbeda, dikarenakan kondisi saat ini sedang adanya pandemi Covid-19,” ucap penanggung jawab kegiatan Siti Samsiah saat memberikan sambutan.

Tujuan MTQ ini adalah untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi dan nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an untuk bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan adanya kegiatan MTQ dapat menjadi perekat persaudaraan antar sesama umat beragama di Kabupaten Malinau, dengan tetap memegang teguh nilai-nilai dan norma-norma agama demi terwujudnya masyarakat yang agamis dan tegaknya nilai-nilai kesalehan sosial.

Dalam pelaksanaan MTQ ke- 17 Kabupaten Malinau Tahun 2021 tak luput dari peran para Babinsa dari jajaran Kodim 0910/Malinau yang menjaring peserta di wilayah Desa binaanya masing-masing. (Ezl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top