Kronik polri

Polri Peduli, Kapolda Jambi Bersama Kapolres Muaro Jambi Laksanakan Baksos

Sekaligus Patroli Antisipasi Karhutla Diarea PT PDI Kumpe Ilir

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Dalam rangka Polri Peduli kemanusiaan dan covid 19, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK didampingi Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH melaksanakan baksos di Desa Persiapan Air Merah, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, usai melaksanakan baksos , dilanjutkan patroli karhutla dikawasan PT Putra Duta Indonesia di Desa Puding Kecamatan Kumpe Ilir Kabupaten Muaro Jambi.

Demi aksi kemanusiaan sekaligus tugas antisipasi karhutla dan siaga pembalakan liar dikawasan hutan Provinsi Jambi ,saat pembagian sembako rangka baksos Polri Peduli, Kapolda berpesan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan”.

Dilanjutkan Patroli Karhutla, walau akses perjalanan darat memakan waktu hampir 4 Jam, dan dengan akses jalan yang lumayan buruk untuk ditempuh, Jenderal berbintang dua ini tetap semangat untuk menjaga Provinsi Jambi dari karhutla dan ilegal loging.

Turut mendampingi juga dari Polres Muaro Jambi Kasat Lantas AKP Nafrizal , Kasat Reskrim Iptu Khoirunnas, Kapolsek Sungai Gelam Ipda Yohanes Candra dan Kasubsektor Taman Raja , dan para Kapolsek Kumpe Ilir, Kapolsek Sekernan dan personel Jajaran Polres Muaro Jambi, Pada Sabtu 05/06

Sampai di lokasi PT PDI Desa Puding Kumpe Ilir, Kapolda memeriksa personel, yang diterjunkan untuk pengamanan Karhutla dan Ilegal loging.

Personel yang bertugas terdiri dari Brimob Polda Jambi 9 Personel, TNI 13 personel , Manggala Agni 2 Personel dan BPBD 2 Personel .

Dalam rangka meninjau lokasi sekat kanal antisipasi karhutla dan pembalakan liar ,Kapolda Jambi juga memberikan tali asih dan bingkisan sembako kepada personel yang bertugas dilokasi .

Juga Kapolda berpesan jaga kesehatan, serta siaga penuh dalam mencegah karhutla dan ilegal loging, dan memberikan motivasi dan semangat” pesan beliau
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top