Kronik polri

Ops Yustisi, Wakapolresta Jambi Ingatkan Pengunjung Destinasi Wisata Kuliner Tugu Keris Patuhi Prokes

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid 19 , Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH melalui Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto SIK, melakukan patroli, dan penegakan protokol kesehatan ditempat destinasi wisata kuliner ternama kota Jambi, yakni Wisata Tugu Keris .Sabtu 05/06 pukul 08.00 wib

Sasaran paling utama pada hari libur yakni di Tugu Keris ini menjelang malam banyak nya pengunjung melepas lelah untuk berekreasi bersama keluarga, mencari kuliner .

Wakapolresta Jambi menegaskan” kepada pengunjung kita beri teguran bahkan sanksi , apabila ada pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan berupa tidak memakai masker, dan disini kita Polresta Jambi tetap memberikan arahan kepada pengunjung untuk tidak berkerumun , tetap menjaga jarak dan memakai masker, karena untuk penyebaran covid 19 di kota Jambi masih prihatin.

Maka untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19 mati bersama sama untuk mematuhi protokol kesehatan “

Sekaligus kita patroli bersama tim dibeberapa tempat hiburan , karena pada hari wekend atau libur masyarakat Jambi pada keluar , disini peran kita untuk mengingatkan kepada mereka untuk tetap patuhi protokol kesehatan ” ungkap AKBP Ruli. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top