Kronik polri

Habib Muhsin Bin Ahmad dari Jember Berkunjung ke Polres Lamongan, Jalin Silaturahmi

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana S.I.K Menjalin silaturahmi dengan Ketua Majelis Riyadhus Shalihin Jember Habib Muhsin Bin Ahmad Bin Abdullah Bin Habib Sholeh Tanggul, bertempat di ruang lobi Mapolres Lamongan.Jum’at (4/6/2021).

H. Syaifudin Ketua Majelis Ahbabul Musthofa Kabupaten Lamongan menyampaikan, mohon ijin dan kerjasama jika nanti ada kegiatan Majelis di kabupaten Lamongan.

“Selain itu kami memperkenalkan diri dan memaparkan sekilas tentang Majelis Asbabul Muthofa Kabupaten Lamongan,” ujarnya.

Sementara, “Habib Muhsin Bin Ahmad Bin Abdullah Bin Habib Sholeh dalam silaturahminya menyampaikan, “Majelis kami Selalu bersinergi dengan Polri dan selalu silaturahmi.

Memperkenalkan Ketua Majelis Asbabul Mustofa Lamongan H. Syaifudin. Tujuan datang ke Polres Lamongan untuk silaturahmi dengan Bapak Kapolres.

Semoga silaturahmi yang telah yang sudah terjalin baik Kapolres Lama dapat berlanjut dengan Kapolres saat ini. Mohon ijin dan kerjasama jika nanti ada kegiatan Majelis di kabupaten Lamongan,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, Terima kasih atas kedatangan Habib Muhsin Bin Ahmad Bin Abdullah Bin Habib Sholeh dan sowan (silaturahmi) ke Polres Lamongan.

Untuk kegiatan di massa Pandemi Covid-19 yang mendatangkan kerumunan masih belum bisa memberikan ijin.

Diharapkan jika nantinya akan melaksnakan kegiatan berkoordinasi dengan Polsek setempat. Agar panitia kegiatan mengatur dan terapkan protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya (Ang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top