Kronik polri

Personel Kodim 1013/Muara Teweh Terima Uang dari Koperasi Kartika Madani

BARITO UTARA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Seluruh anggota Kodim 1013/Mtw terima uang dari Koperasi Kartika Madani Kodim 1013/Mtw bertempat di Makodim 1013/Mtw, Jl. Ahmad Yani Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara. Jum’at (04/06/21).

Sesuai petunjuk dan arahan dari Komando atas tentang tidak ada lagi potongan pada gaji tiap-tiap prajurit, dengan itu seluruh anggota Kodim 1013/Mtw yang mempunyai utang di Koperasi Madani Kodim 1013/Mtw maka diwajibkan untuk membayar utang tersebut, baik utang barang maupun utang uang. Dan juga bagi prajurit yang mempunyai tabungan atau uang simpanan di Koperasi Kartika Madani Kodim 1013/Mtw maka segera akan dikembalikan secara bertahap.

Pasi Opsdim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono menyampaikan, “Setiap Prajurit yang masih mempunyai tanggungan Utang di Koperasi agar segera membayar dan untuk yang belum bayar paling lambat tanggal 1 Juli 2021. Bagi Personil yang mempunyai Saham di Koperasi Madani diantaranya adalah Simpanan Pokok, Simpanan Sukarela dan SHU bisa diambil di Koperasi Kartika Madani Kodim 1013/Mtw dengan ketentuan sudah melunasi tanggungan hutang apabila mempunyai hutang barang maupun hutang uang, “Ujarnya.

Setelah semua anggota Kodim 1013/Mtw menyelesaikan tanggungan dan mengambil Simpanan Pokok dan Simpanan Sukarela selama menjabat Anggota Kodim 1013/Mtw, maka tidak ada lagi anggota yang Hutang di Koperasi Kartika Madani Kodim 1013/Mtw baik hutang dalam bentuk barang maupun hutang uang. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi pemungutan uang/iuran dan sebagainya.”Tegasnya. (mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top