Liputan Lintas Nasional

Bupati Romi, Apresiasi Polres Tanjabtim Fasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Mapolres Tanjabtim

TANJABTIM – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polres Tanjab Timur, Polda Jambi, Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Tanjab Timur berikan pelayanan kepada masyarakat Kab. Tanjab Timur yang akan di Vaksin Covid-19 di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur Kamis 3 Juni 2021.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut di pantau langsung oleh Bupati Kab. Tanjab Timur H. Romi Haryanto. SE yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, PA Staf, Kapolsek Jajaran dan Brigadir Polres Tanjung Jabung Timur.

Sebagaimana ungkapan Bupati Tanjab Timur saat dikonfirmasi menjelaskan, memberikan apresiasi kepada Kapolres Tanjab Timur yang telah memfasilitasi masyarakatnya untuk dilakukan vaksinasi covid-19 dan Bupati berjanji akan mendukung serta meningkatkan apa yang telah dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur.

Adapun ungkapan Kapolres Tanjab Timur juga saat dikonfirmasi menjelaskan bahwasanya Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur saat ini sampai Seminggu kedepan akan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kab. Tanjab Timur untuk divaksinasi covid-19 sebagai tindak lanjut sesuai arahan Bapak Kapolri dan Kapolda Jambi dengan vaksinasi massal diseluruh Indonesia untuk mengakselerasi jumlah masyarakat yang divaksin di Kab. Tanjab Timur serta masyakat akan dijemput dan diantar kembali yang difasilitasi kendaraan R.4 dan R.6, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Tanjab Timur agar tidak perlu takut untuk di vaksin covid-19 karna vaksin covid-19 aman sebagaimana yang saya lakukan Red Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK.

Berdasarkan informasi dari Kapus Talang Babat Yanti Farida Marpaung, S. Km menjelaskan sampai saat ini jumlah masyarakat yang telah terdaftar lebih kurang 170 orang dan siap untuk divaksinasi covid-19 yang difasilitasi oleh Polres Tanjab Timur. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top