Liputan Seputar TNI

Pengawasan Material Batu dan Pasir Serta Pembuatan Box Culvert 1,2 dan 3 dalam Kegiatan Pra TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0401/Muba

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Kegiatan Sasaran fisik Pra TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba telah memasuki tahapan demi tahapan yang luar biasa, gerak cepat penyelesaian pengerjaan ditampakkan oleh Pasukan Babinsa Koramil 401-04/Byl,Serka Jaya dan Koptu Andi K.

Menurut Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT. Melalui Danramil 401-04/Byl,Kapten Inf Suprayitno mengatakan,bahwasanya sampai pada hari ini, pekerjaan demi perkejaan terus dikerjakan dengan harapan pengerjaan sasaran fisik Pra TMMD ke-111 selesai sesuai target.

“Hari ini kita masih melanjutkan pengerjaan sasaran fisik Pembuatan box Culvert 1,2 dan 3 diDesa Mandala Sari, semoga cuaca tetap mendukung, agar pengerjaannya bisa cepat rampung. “Jelasnya.

“Tercatat ada beberapa pemasangan Box Culvert sudah memasuki tahapan pembuatan dinding mal Pengecoran.sedangkan pengecoran Lantai Dasar box culvert sudah selesai,didesa Mandala Sari, kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan”ujarnya.Kamis(03/06/2021).

Dijelaskannya,”Alhamdulilah semakin mendekati puncak Pembukaan TMMD Ke – 111, pengerjaan demi pengerjaan Sasaran Fisik sudah memperlihatkan beberapa kemajuan yang tak diragukan lagi.”

“Kita juga Melaksanakan kegiatan pengawasan material batu dan pasir. Adapun beberapa pengawasan pekerja dalam pembuatan Box Culvert 1, 2 dan 3 di desa Mandala Sari yang sudah dalam tahapan pembuatan dinding mal pengecoran.”tukasnya.

(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top