Kronik polri

Kapolres Ciamis Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Penghargaan Pada ASN

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian serta pemberian penghargaan kepada anggota dan ASN Polres Ciamis. Kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolres Ciamis Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (3 Juni 2021).

Upacara Korps Raport dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis dan disaksikan oleh perwakilan anggota Polres Ciamis dari berbagai satuan fungsi. Selain itu tampak hadir juga beberapa aparatur sipil negara (ASN) Polres Ciamis.

Dalam Korps Raport ini diberikan kepada seorang anggota bernama Rustad yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan Purna Tugas kepada 11 anggota Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota Polres Ciamis yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga bisa menjalankan tugas dan menjaga amanah dalam bertugas.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan. Semoga bisa menjalankan tugas dan menjaga amanah dalam bertugas,” ucap Kapolres.

Selain itu kepada anggota yang purna tugas, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. “Terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan untuk institusi selama bertugas di Polres Ciamis,” kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan penghargaan kepada anggota dan ASN yang purna tugas. Selama pelaksanaan upacara korp raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi itu tetap mempedomani protokol kesehatan. Setiap personel yang hadir menggunakan masker dan menjaga jarak setiap anggota. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top