Kronik polri

Sederhana, Polres Lamongan Gelar Pelepasan Kapolsek Ngimbang

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polsek Ngimbang, Polres Lamongan mengadakan kegiatan pelepasan purna bhakti Kapolsek Ngimbang Kompol Drs Guntar Setiawan yang di hadiri oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Argya Satrya Bhawana, S.H, S.I.K dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Lamongan, PJU Polres Lamongan, serta anggota Polsek Ngimbang Selasa(1/6/2021).

Kegiatan tersebut menurut Kapolres merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purnabakti atau masa pensiun, dan hal tersebut sebernarnya merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi dilingkungan masyarakat.

“Atas nama Pimpinan Polres Lamongan kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada Kapolsek Ngimbang yang telah memasuki masa purna bhakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian,” tutur AKBP Miko

Kapolres mengucapan terimah kasih kepada semua Kapolsek jajaran Polres Lamongan dalam pelaksanaan ops ketupat 2021 berjalan dengan baik,lancar dan kondusif.

AKBP Miko juga mengingatkan anggotanya agar tetap disiplin dalam menjaga dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) meski sudah vaksinasi Covid-19.

Semetara itu, Kompol Guntar yang akan purna tugas mengucapkan banyak banyak terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Ngimbang, Polres Lamongan serta merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Ngimbang khususnya dan Polres Lamongan pada umumnya.

“23 tahun mengabdi di Polres Lamongan atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdadapat khilaf dan salah baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja, semoga Polri kedepan semakin jaya dan di Cinta oleh masyarakat,” ucap Kompol Guntar.

Selama satu tahun enam bulan dalam memimpin di wilayah hukum Polsek Ngimbang Kompol Guntar menyampaikan semua permasalahan dapat teratasi dan diselesaikan.

Kapolres juga memberikan cendera mata kepada Kompol Guntar sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian selama bertugas sebagai anggota Polri.(Ang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top