Liputan Seputar TNI

Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi Pantau Penyerahan BLTDD

MURUNG RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Telah dilaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) oleh Pemerintah Kepada warga akibat dampak Covid-19, Bertempat di Kantor Desa Tino Talih Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung Raya, Pada hari Rabu (02/06/21).

Hadir dalam pembagian BLTDD tersebut, Pj.Kades Tino Talih Kriswan Feri S.IP, Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi Kopda Nuryanto, Bhabinkamtibmas Tino Talih Bripka Frans, Ketua BPD Bpk Musiandi, Staf P3MD Bpk Dodo dan Jumlah yang Menerima BLTDD 38 KK.

Plh Danramil 1013-10/Saripoi Serka Maryono menyampaikan bahwa, “Pendampingan yang dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi juga mengimbau masyarakat yang hadir untuk menerapkan protokol kesehatan. kita tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengambil bantuan untuk menerapkan Protokol Covid-19, menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Selama penyaluran berlangsung masyarakat dengan tertib untuk mengambil bantuan dan sesuai dengan antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara, situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan tidak ada kendala,”tutup Danramil.pungkasnya(mah-mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top