Kronik polri

Polres Majalengka Mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepolisian Resor Majalengka mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila ke 76 tahun yang digelar di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (1/6/2021).

Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila ke 76 tahun secara Virtual dihadiri Waka Polres Majalengka, Kabag Ops, Kabagren, Para Kasat dan Para Perwira Stap Polres Majalengka.

Upacara Pengibaran Bendera dan peringatan Hari Lahir Pancasila ke 76 Tahun di tengah pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan peserta upacara menjaga jarak dan menggunakan masker.

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang bertepatan pada Selasa, 1 Juni 2021 digelar secara virtual. Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mencegah, mengendalikan, dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia, maka peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 dilaksanakan Upacara Bendera secara virtual.

Peringatan ini bisa menumbuhkan optimisme masyarakat dalam membangun Indonesia. Untuk tahun ini, mengusung tema “Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh”.

“Dengan peringatan ini kita sama-sama membangun optimisme dan kerja produktif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga membangun Indonesia yang lebih tangguh,” Hms/Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top