Uncategorized

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli Ikuti Upacara Virtual Peringati Hari Lahir Pancasila

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Dalam memperingati hari lahir Pancasila yang bertepatan pada 1 Juni 2021, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, mengikuti upacara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dari Istana Negara Kepresidenan Jakarta.

Sedangkan di Jambi, Peringatan Hari Lahir Pancasila dilaksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (1/6/2021) dengan mengusung tema “Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”.

Nampak hadir pada upacara secara virtual tersebut Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, PLT Kajati Provinsi Jambi Dr. Hermon Dekristo, S.H., M.H, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Wakabinda Provinsi Jambi Kombes Pol Edi Bastari, Pejabat serta perwakilan dari instansi terkait.

Dalam rilis tertulisnya, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengatakan bahwa Peringatan Hari Lahir Pancasila ke-76 tahun 2021 ini terasa berbeda karena diadakan secara virtual, dengan menerapkan ketentuan Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

Meskipun dilaksanakan berbeda, namun tak menyurutkan semangat berbangsa dan bernegara dan menjadikan Pancasila sebagai bintang penjuru dalam menggerakkan persatuan mengatasi semua tantangan, ungkapnya.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top