Liputan Seputar TNI

Ketua Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau Tutup Perkemahan Saka Wira Kartika TTD

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Perkemahan Saka Wira Kartika Terpusat Tingkat Daerah (TTD) di Wilayah Kodam VI/Mlw TA. 2021 yang sudah digelar sejak Jum’at-Minggu, 28-30 Mei 2021 di Kodim 0910/Malinau, ditutup oleh Ketua Saka Wira Kartika Malinau Kak Jujuk Adi Pracoyo Kapten Arm.

Acara Penutupan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jalan Pausat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Minggu (30/05/2021).

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han yang juga selaku
Kamabisaka Wira Kartika Kabupaten Malinau dalam amanatnya yang disampaikan Ketua Saka Wira Kartika mengatakan, jadikanlah momentum kegiatan ini bahwa dimasa pandemi kita mampu melaksanakan kegiatan yang aman sesuai Protokol Kesehatan pencegahan covid-19, sehingga sebagai generasi muda yang berwawasan kebangsaan, adaptif dengan kepanduannya sebagai pelopor masyarakat disekelilingnya.

” Saya yakin dengan kesungguhan dan semangat dalam kegiatan perkemahan merupakan aplikasi diri dan kelompok kepanduan untuk terus berkarya,” tambahnya.

Ketua Dewan Saka Wira Kartika Kak Ismaulana mewakili
peserta yang merupakan perwakilan sanggar-sanggar SWK Koramil jajaran terasa kurang waktu kegiatan, karena selama pandemi Covid-19 kami fakum kegiatan besar seperti ini. Jadi kami harap kedepan ada lagi kegiatan yang lebih besar lagi, karena banyak yang tidak bisa ikut karena pembatasan peserta.(Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top