Liputan Seputar TNI

Kegiatan Pra TMMD Ke-111 Muba, Komsos dengan Warga Binaanya

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Babinsa Koramil 401-04/Byl,Serda Z Nasution bersama Koptu Andi Kesuma dan Kopda M. Jefri, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) dengan warga binaan di Desa Ringin Agung,P9 dusun 3,RT 07,Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Minggu(30/05/2021).

Kegiatan Komsos Babinsa dengan warga binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah

Dengan melakukan komsos akan terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaanya.

Hal inilah yang dilakukan Serda Nasution, dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.Sambil membantu Bapak Purwadi(47tahun) Desa Ringin Agung melansir Kelapa ke penampungan untuk dijual kePalembang.

Bapak Purwadi mengucapkan terimakasih kepada Serda Nasution karna telah membantunya.

“Terimakasih kepada Bapak bapak TNI, yang telah meringankan pekerjaan kita dan meluangkan waktunya membantu kita, semoga Allah selalu melindungi kita semua. ” Ucapnya.

Babinsa Serda Nasution mengatakan, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya.

“Kita TNI selalu ada untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, karna TNI-Rakyat tak bisa dipisahkan.” tutup Serda Nasution.

(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top