Kronik polri

Sambang dan Silaturahmi Serta Pendampingan Terhadap Komunitas Pegiat Sosial Kabupaten Ciamis

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bhabinkamtibmas Polsek Rajadesa Polres Ciamis bersama Babinsa Desa Tanjungsari Kecamatan Rajadesa Bripka Rony Slamet dan Sertu Cecep DH melaksanakan sambang dan silaturahmi serta pendampingan terhadap komunitas pegiat sosial kabupaten Ciamis yang telah memviralkan Ibu Sumirah alamat Dusun Cacaban Rt 05/05 Desa Tanjungsari Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis melalui konten YouTube dengan dengan memberitakan kehidupan Ibu Sumirah sebagai janda tua dengan ekonomi yang memprihatinkan.

Dengan viralnya conten tersebut kalangan pemerintah maupun swasta ataupun perorangan cepat tanggap memberikan bantuan terhadap Ibu Sumirah berupa kebutuhan bahan pokok, pakaian bahkan Rencana dibangunkan Rumah dengan layak huni. Sabtu (29/05/20021).

Kapolsek mengungkapkan pemerintahan desa sudah sejak dulu mengajukan program Rutilahu pemerintah namun sampai saat ini belum direalisasi pedahal keadaan rumahnya yang sudah sangat memprihatinkan.

Dengan adanya aksi rekan-rekan komunitas pegiat sosial kabupaten ciamis Alhamdulillah dengan viralnya conten tersebut banyak yang peduli dengan kehidupan Ibu Sumirah baik dari kalangan pemerintah maupun swasta atau perorangan.

“Dengan kejadian ini semoga di wilayah kecamatan Rajadesa tidak ada lagi warga masyarakat yang hidupnya benar-benar di bawah kemiskinan, dan berharap pemerintah Desa maupun kecamatan harus sigap terhadap kejadian seperti ini” pungkas Kapolsek Hj. Iis Yeni Idaningsih. Hms/Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top